Enggan Dikaitkan dengan Fathanah, Kiki Amalia Menangis

Kiki Amalia
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife-
6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!
Artis cantik Kiki Amalia langsung bereaksi menanggapi kabar miring soal kedekatannya dengan terduga korupsi kasus suap daging sapi impor Ahmad Fathanah.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Dengan tegas, Kiki menjelaskan ia sama sekali tak mengenal laki-laki yang dikaitkan dengan banyak nama perempuan cantik itu. Saat menggelar konferensi pers di Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Selasa, 14 Mei 2013. Kiki bahkan menangis saat sejumlah wartawan terus mencecar pertanyaan soal keterkaitannya dengan Fathanah.
Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap


Saat itu, ia datang mengenakan dress berwarna oranye, didampingi kuasa hukumnya Muhammad Mahdi.  "Saya kaget, saya syok. Saya sebenarnya tidak mau menanggapi gosip ini," katanya sambil terisak.


Beberapa kali ia selalu menutupi penyebab perceraiannya. Ketika tiba-tiba disebut ada nama orang ketiga, yakni Fathanah, Kiki merasa tak terima. Ia menyesalkan, mengapa ada pihak lain yang menghembuskan kabar tak sedap itu. Baginya, kabar itu adalah fitnah yang kejam.


Jangankan menerima barang selayaknya empat perempuan yang dikaitkan dengan Fathanah, istri pesepakbola Markus Horison itu meyakinkan dirinya tak kenal dengan orang dekat mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. Ia pun tak pernah bertemu dengan Fathanah.


"Saya tidak pernah mengenal dan tahu siapa itu Fathanah.  Bahkan bertemu langsung tidak pernah," katanya lagi.


Sebelumnya, dalam surat kabar lokal edisi Senin, 13 Mei 2013 inisial KA, yang mengarah pada Kiki Amalia, disebut-sebut terkait dengan kasus yang menimpa Fathanah. Bahkan, kedekatan mereka digadang-gadang menjadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Markus. Saat ini, proses perceraian Kiki dan Markus masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya