Calon Suami Jane Shalimar Dilarikan ke Rumah Sakit

Didi Soekarno dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife-
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Calon suami aktris Jane Shalimar, Didi Mahardika Soekarno resmi bercerai dengan Garnetta Haruni pada April lalu. Hari ini Pengadilan Agama kembali memanggil Didi untuk membacakan ikrar cerai.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Namun, menurut kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga kliennya tidak dapat hadir karena sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic


"Ketidakhadiran Didi karena ia tadi pagi masuk UGD di RSPI, wajahnya pucat. Saya sudah sampaikan, dan tanyakan, apakah dia ada waktu buat hadir ikrar talak," cerita Sunan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.


Sambil menahan sakit dan keluar keringat dingin,  Didi kata Sunan menyatakan tidak siap hadir dalam ikrar talak itu.


Oleh karena itu, ikrar talak pun terpaksa harus ditunda selama seminggu. Namun, kuasa hukum Didi datang ke ruang sidang siang itu untuk melunasi kewajiban Didi untuk membayarkan uang mut'ah dan iddah yang merupakan hak-hak wanita selepas perceraian.


"Uang mut'ah Rp10juta, uang iddah Rp10 juta, juga Mas Didi dengan berbesar hati membayar uang perkara Rp412 ribu. Ini karena kebesaran hati Didi, kami selesaikan hari ini," tuturnya.


Sunan melanjutkan, dalam perkara ini tidak ada pihak yang dirugikan. "Tidak ada pihak yang dirugikan. Dari hasil putusan tidak ada kewajiban Didi menyantuni Garnetta sebagai mantan istri. Mungkin majelis hakim mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan belum adanya keturunan," ungkapnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya