Pengacara: Gosip soal Kiki Mungkin Direkayasa Pihak Tertentu

Kiki Amalia
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Setelah Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia, sekali lagi Ahmad Fathanah dikaitkan dengan nama seorang perempuan cantik. Pesinetron Kiki Amalia diberitakan memiliki hubungan dengan terdakwa kasus dugaan korupsi suap daging impor itu. Namun, dengan tegas Kiki membantahnya. Ia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mengenal dan tidak pernah bertemu Fathanah. Jadi kabar itu memang tidak benar.

Menurut pengacara Kiki, Muhammad Mahdi, ada kemungkinan gosip yang bersumber dari sebuah surat kabar lokal itu hanya rekayasa pihak tertentu. 

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
"Ada kemungkinan. Saya selaku kuasa hukum sudah menerima kabar seminggu sebelum berita ini menyebar ke mana-mana," kata Mahdi saat ditemui di Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Selasa, 14 Mei 2013.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya


Saat itu, kata Mahdi, dia berusaha tidak menanggapi. Namun setelah sekarang beritanya menyebar dan membuat Kiki sekeluarga syok, mau tak mau Mahdi curiga. Ia tengah mencoba mencari tahu kebenarannya. Jika memang benar ada pihak yang menyebarkan, ia tak ragu-ragu untuk menindak tegas.

"Karena orang yang menggunakan cara seperti itu hanya orang pengecut, banci kamera, yang penting tampil," tudingnya tanpa tedeng aling-aling.

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024