« Kembali
'Kuda-kudaan' dengan Anak Tiri? Ini Tanggapan Inggrid Kansil
Inggrid digosipkan kepergok berhubungan intim dengan anak tirinya.
Mona Indriyani, Rizky Sekar Afrisia
Rabu, 15 Mei 2013, 07:38 WIB
Menteri Negara Koperasi dan UKM Syarief Hasan dan Inggrid Kansil (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
Menteri Negara Koperasi dan UKM Syarief Hasan dan Inggrid Kansil (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Gosip ini tergolong--mengutip Syahrini--cetar membahana. Artis dan salah satu anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Inggrid Kansil, diguncang isu tak sedap. Dia dikabarkan terpergok sang suami, Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Syarief Hasan, sedang berhubungan intim dengan anak tirinya sendiri.

Apa benar?

Dikonfirmasi soal itu, Ingrid menanggapi dengan santai. Ia mengatakan bahkan tak merasa perlu berkomentar apapun. "Sepertinya saya nggak perlu komentar terkait fitnah yang diedarkan dari Twitter yang akunnya nggak jelas," begitu dia menjawab melalui pesan Blackberry Messenger (BBM).

Menurut Inggrid, itu gosip iseng belaka. Jika memang ada pihak yang menyatakan berani bertanggung jawab atas kebenaran kabar itu, barulah dia akan menghadapinya. "Kalau issue itu berasal dari individu atau institusi... baru saya mau hadapi dan mungkin saya somasi," dia melanjutkan dalam pesan BBM-nya.

Mantan artis sinetron itu mengaku tak merasa terganggu dan santai saja menghadapi masalah ini. Pada status BBM-nya, dia menulis: "Sana sini nggak mempan, fitnah politik makin seru aja niih... istighfar always..."

Toh begitu, saat ditanya lebih lanjut soal kondisi rumah tangganya dengan Syarief Hasan, Inggrid tak menjawab.

Gosip tak sedap itu diumbar oleh @TrioMacan2000. Akun yang tak mau terang-terangan mencantumkan nama jelas pemiliknya itu men-tweet adanya info menggegerkan dari Istana. Lantas, dalam rangkaian tweet-nya @TrioMacan2000 membeberkan poin demi poin ulasan yang mengarah pada gosip miring ini. Bagaimana kebenarannya, tak jelas.

Antara lain, tweet itu menyatakan ada seorang menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 yang secara tak sengaja memergoki istrinya sedang 'main kuda-kudaan' dengan anaknya sendiri. Menurut akun itu, sang menteri sudah mulai curiga dengan perilaku istrinya yang belakangan ini menjadi dingin. Mereka bahkan saat ini sudah pisah ranjang dan rumah.

Berikutnya, @TrioMacan2000 membeberkan hal-hal yang memojokkan Ingrid. Digambarkan ada sesosok perempuan cantik asal Cianjur, Jawa Barat, yang mengambil kuliah Ilmu Komunikasi di IISIP Lenteng Agung. Ia suka berjalan-jalan di mall dan bertemu calon suaminya di sana. Laki-laki yang juga pejabat itu, disebutkan sering mampir ke kosnya di Pondok Putri, persis di depan IISIP.

Tak hanya itu, @TrioMacan2000 juga memajang foto-foto Inggrid bersama Menteri Syarief.

Namun, entah kenapa, akun anonim yang memang sering memunculkan kabar kontroversial yang tak jelas sumbernya itu--beberapa nyata-nyata terbukti tak benar--belakangan mendadak menghentikan pembahasan soal Inggrid.

Apa alasannya?

Katanya, tidak sesuai dengan misi dan kepentingan yang semula ingin disampaikan. (kd)

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • amshoponline
    15/05/2013
       Laporkan
    kehidupan, positif / negatif pasti nya..
  • babi-ngepet
    15/05/2013
       Laporkan
    Namanya juga orang indonesia, suka ngebahas hal-hal sekitar selangkangan...
  • syahrul.amla
    15/05/2013
       Laporkan
    Ingat ! Politik itu kotor bu Inggrit. Berhati-hati lah melakoni nya
  • syahrul.amla
    15/05/2013
       Laporkan
    Ingat ! Politik itu kotor bu Inggrit. Berhati-hati lah melakoni nya

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id