Ada Apa di Balik Pencabutan Laporan Korban Park Si Hoo?

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Wanita bernama A, yang mengklaim diperkosa dua kali oleh Park Si Hoo mendadak mencabut laporannya terhadap aktor tersebut. Hal ini mengundang rasa penasaran publik. Apalagi, setelah gugatan itu dicabut A dan juga tim kuasa hukumnya memilih bungkam.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Keputusan A untuk mencabut gugatan terhadap Park Si Hoo memang terkesan mengejutkan. Bagaimana tidak? Pada awalnya, calon artis tersebut begitu bersemangat untuk memenjarakan Park Si Hoo dengan tuntutannya tersebut.
Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Sikap diam A menimbulkan sejumlah spekulasi. Publik menduga ada alasan lain di balik pencabutan gugatan tersebut.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Seperti dikutip dari Allkpop, publik dipastikan tidak akan mendapatkan kebenaran dari kasus tersebut. Tak hanya itu, A juga tak akan memberikan keterangan apapun, soal pencabutan laporannya secara mendadak.

Tim pengacara A juga menahan diri untuk membahas tentang Park Si Hoo. Mereka menghindari pertanyaan yang berkaitan dengan kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan bintang Princess Man tersebut.

"Memang benar kita telah mencabut gugatan, tapi kita tak bisa mengungkapkan alasannya," ujar perwakilan pengacara A.

Sikap diam ini tak hanya terjadi di pihak A. Park Si Hoo sendiri juga memutuskan untuk tidak berkomentar apapun, seputar kasus yang membuat namanya tercemar ini. Park Si Hoo tak akan menggelar konperensi pers.

"Kita tidak akan mengeluarkan pernyataan soal kasus ini," kata perwakilan kuasa hukum Park Si Hoo.

Padahal sebelumnya, Park Si Hoo selalu sesumbar akan membeberkan kebenaran soal kasus tersebut. Selama ini, ia membantah telah memperkosa A. Salah satu aktor ternama Korea Selatan ini, menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan A, atas dasar suka sama suka bukan dipaksa.

Dengan adanya saling mencabut gugatan, publik menilai telah ada pertemuan dan juga negosiasi di antara kedua belah pihak. Seperti diketahui, sempat tersiar kabar A berusaha memeras Park Si Hoo. Ia meminta sejumlah uang dari aktor tersebut. 

Hal itu terungkap dari pembicaraan antara A dengan sahabatnya melalui Kakao Talk. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya