FOTO: Pilihan Liburan Seru Kawasan Asia

Ayada Maladewa Resort
Sumber :
  • http://informasidanberita-mohamadekonugroho.blogspot.com
VIVAlife - Musim panas sebentar lagi, sudahkah Anda memiliki rencana liburan? Jika belum, simak destinasi pilihan segar untuk memanjakan diri. Menyambut keindahan laut atau modernitas perkotaan. Bali misalnya. Kota ini masih menjadi bintang untuk urusan liburan.
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Alasan kuat mengunjunginya: atmosfer penuh budaya, kekhasan kuliner, berjemur di pantai, relaksasi, penginapan nyaman, yoga, dan sejuta pilihan keindahan pantainya. 
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Atau jika Anda memiliki waktu panjang, berkelana di kawasan Asia juga boleh dicoba. Berikut beberapa rekomendasi liburan untuk Anda:
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Maladewa

Terletak di Samudera Hindia, bertetangga dengan India dan Sri langka, Maladewa kondang dengan air lautnya yang biru dan jernih. Tempat ini bahkan kerap dikunjungi seleb Hollywood dan petinggi-petinggi pemerintahan dari segala penjuru.

Pulau-pulau kecil di Maledewa memang menyajikan resor dan hotel dengan pelayanan pribadi. Rasanya tempat ini juga cocok untuk liburan bulan madu. Anda bisa dengan mudah merasakan kesegaran udara saat membuka mata pagi hari. Menikmati hamparan pasir putih dan berjalan sedikit untuk memanjakan kaki dengan percikan air laut, atau tinggal menyelam untuk melihat keindahan bawah air. 

Singapura

Liburan musim panas identik dengan pantai dan laut? Tidak juga. Anda bisa mampir ke Singapura untuk sekadar menikmati kuliner. Jika ingin memuaskan nafsu belanja, Singapura juga punya Singapore Great Sale. Agenda tahunan yang digelar setiap 31 Mei hingga 28 Juli 2013.

Thailand

Masih ingin menikmati pantai, Anda bisa juga berkunjung ke Phuket, Thailand. Selain Phang Nga Bay yang dikenal sebagai pantai indah yang dikelilingi bukit-bukit spektakuler, ada juga Phi Phi Island yang dikenal dengan laut jernih dan pasir yang putih dan bersih. 

Di lansir talkmen.com, Thailand juga menyajikan sederet wisata sejarah. Seperti Wat Chalong Temple dan Phuket Temple. Atau Old Phuket Town yang merupakan area Phuket tua yang menawarkan suasana Thailand tempo dulu, lengkap dengan kuliner-kulinernya.  

Foto lengkap dan rekomendasi wisata lainnya, lihat melalui
(eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya