Curhat Brad Pitt Soal Pengangkatan Payudara Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool
VIVAlife - Secara mengejutkan Angelina Jolie mengakui telah menjalani prosedur mastektomi atau pengangkatan pada dua payudaranya. Ia menyatakan melakukan hal tersebut, demi menghindari penyebaran kanker. Pasangan hidup Jolie, Brad Pitt ikut angkat bicara soal keputusan aktris peraih Piala Oscar tersebut.
Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"Saya mendukung keputusan Jolie, serta banyak orang lain seperti dia. Benar-benar heroik," katanya kepada Evening Standard seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu, 15 Mei 2013.
Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

Pitt menyampaikan terima kash kepada tim medis, yang telah menjalani tindakan dengan baik. Ia menilai keputusan Jolie adalah yang terbaik. Ia tak ingin anak-anaknya besar tanpa kehadiran figur seorang ibu.
Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

"Yang saya inginkan untuknya adalah hidup yang panjang dan sehat, bersama saya dan anak-anak kami. Ini hari yang membahagiakan bagi keluarga kami," katanya.

Jolie juga bercerita, betapa ia sangat bangga terhadap Pitt. Aktor tersebut dengan setia mendampinginya selama ia menjalani prosedur tersebut. Ia juga tersentuh karena Pitt mendukung pilihannya.

"Ibu saya berjuang melawan kanker hampir satu dekade dan meninggal di usia 56 tahun," ungkap Jolie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya