« Kembali
VIDEO: Menjelajahi Isi Replika Rumah Barbie
Pengunjung bisa melihat sekitar 350 boneka barbie dan memorabilia.
Maya Sofia
Kamis, 16 Mei 2013, 05:09 WIB
Replika rumah barbie di Florida. (Daily Mail)
Replika rumah barbie di Florida. (Daily Mail)

VIVAlife - Bagi pecinta boneka barbie, The Dreamhouse Experience bisa dikatakan sebagai rumah impian. Dibangun di atas lahan seluas 929 meter persegi, Barbie The Dreamhouse Experience merupakan versi besar dari rumah Barbie mainan.

Rumah yang dibangun di Sunrise, Florida itu, adalah proyek antara manufaktur Barbie, Mattel dengan EMS Entertainment. Seperti dilansir laman Daily Mail, pembangunan Barbie The Dreamhouse Experience memakan waktu kurang dari satu tahun dan menghabiskan 9 kilogram glitter serta 100 galon cat warna pink.

Dalam rumah tersebut, para pengunjung bisa melihat interior yang didekorasi menyerupai rumah Barbie. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, lemari, kamar mandi, dapur, hingga ruang hiburan. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat sekitar 350 boneka barbie dan memorabilia milik kolektor di dalam rumah yang telah dibuka untuk publik ini.

Tiket masuk dibanderol dengan harga berkisar antara US$14-29, Selain itu, tempat ini juga bisa disewa sebagai lokasi pesta ulang tahun dengan paket meliputi pelatihan model, cara merias dan menata rambut, hingga memilih busana. Anda tertarik?

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id