VIDEO: Menjelajahi Isi Replika Rumah Barbie

Replika rumah barbie
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Bagi pecinta boneka barbie, The Dreamhouse Experience bisa dikatakan sebagai rumah impian. Dibangun di atas lahan seluas 929 meter persegi, Barbie The Dreamhouse Experience merupakan versi besar dari rumah Barbie mainan.

Rumah yang dibangun di Sunrise, Florida itu, adalah proyek antara manufaktur Barbie, Mattel dengan EMS Entertainment. Seperti dilansir laman Daily Mail, pembangunan Barbie The Dreamhouse Experience memakan waktu kurang dari satu tahun dan menghabiskan 9 kilogram glitter serta 100 galon cat warna pink.

Dalam rumah tersebut, para pengunjung bisa melihat interior yang didekorasi menyerupai rumah Barbie. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, lemari, kamar mandi, dapur, hingga ruang hiburan. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa melihat sekitar 350 boneka barbie dan memorabilia milik kolektor di dalam rumah yang telah dibuka untuk publik ini.

Tiket masuk dibanderol dengan harga berkisar antara US$14-29, Selain itu, tempat ini juga bisa disewa sebagai lokasi pesta ulang tahun dengan paket meliputi pelatihan model, cara merias dan menata rambut, hingga memilih busana. Anda tertarik?

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya
Wika Salim

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Sebagai salah satu rekan kerja yang cukup dekat, Wika Salim mengaku merindukan kehadiran Tukul Arwana kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024