Jika Inggrid Kansil Selingkuh, Syarief Hasan Stop Jadi Menteri

Syarif Hasan dan Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife -
Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan
Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan akhirnya angkat bicara soal isu yang menerpa sang istri, Inggrid Kansil.

Respons Kemlu Terkait Anggota PBB yang Singgung Netralitas Jokowi di Pemilu

Ia menegaskandengan anaknya hanyalah fitnah semata. Jika isu itu terbukti, Syarief berani mempertaruhkan apapun. Termasuk jabatannya sebagai menteri.
Projo: Rekonsiliasi Penting untuk Menjadi Negara Maju Perlu Persatuan Nasional


Itu disampaikan Syarief dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Widya Chandra III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013. "Kalau benar, minta apapun saya kasih. Saya mundur sebagai menteri, mundur sebagai ketua harian, oke. Minta mobil pribadi, saya kasih," tegasnya.


Sikap itu, kata dia, sebagai salah satu wujud memerangi kejahatan melalui media sosial. Ia mengimbau kepada akun twitter yang pertama melontarkan gosip soal istrinya, untuk bertobat karena telah melakukan fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan. Syarief yakin, di akhirat nanti akan ada hukuman setimpal untuk pelontar isu itu.


"Kalau merasa beragama, bertobatlah. Kalau merasa benar, muncul ke permukaan. Akan kita hadapi," tantangnya.


Isu menghebohkan soal Syarief yang menangkap basah sang istri tengah berhubungan intim dengan anak sulungnya, pertama kali dilontarkan oleh akun Twitter @TrioMacan2000. Akun anonim yang kerap melontarkan isu kontroversial itu tidak menyebut nama Inggrid dan Syarief, namun membeberkan poin-poin yang mengarah ke keduanya. Foto Ingrid dan Syarief bahkan dipasang di timeline mereka.


Namun, Syarief menuturkan, dirinya sama sekali tak pernah berinteraksi dengan pemilik akun itu. Sebelum isu itu muncul, ia juga tidak merasa mendapat ancaman atau pemerasan apapun. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya