Suami Ingrid Kansil: Keluarga Kami Harmonis

Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife- Isu tak sedap tengah mengguncang rumah tangga pasangan artis juga politisi Ingrid Kansil dan Menteri Negara Koperasi dan UKM, Syarief Hasan.

Syarief dikabarkan baru saja memergoki istrinya sedang berhubungan intim dengan anak sulungnya. Merasa gerah dengan kabar tak sedap yang makin menggelisahkan, Syarief pun angkat bicara.

Ia bersumpah, isu itu hanya fitnah belaka. Syarief menegaskan, keluarganya sangat religius dan taat beragama.

"Saya jamin 100 persen, demi Allah keluarga kami baik-baik saja. Tidak ada satupun yang terjadi. Percayalah itu," tegasnya saat menggelar konferensi pers di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013.

Ia lantas menceritakan bagaimana dirinya dan istrinya yang mualaf, selalu menjalani salatĀ  lima waktu tanpa absen. "Anak-anak pun begitu, Alhamdulillah sakinnah semua, pendidikan agamanya bagus," lanjut Syarief.

Menurutnya, isu itu merupakan kejahatan media sosial yang kejam. Ia menganggap pihaknya sebagai korban. Karenanya, Syarief mengimbau masyarakat dan media untuk tidak terlalu menanggapi isu itu.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Menurutnya, itu sudah memasuki ranah pencemaran nama baik. Beruntung, dirinya tidak terlalu terganggu dengan isu itu. Hubungan keluarganya pun tetap harmonis.

"Kami saling menguatkan melalui BBM sama anak-anak. Karena kami jarang ketemu, intensitas waktu kami susah sekali," kata Ingrid yang mendampingi suaminya di konferensi pers itu.

Biasaya, ia dan anak-anaknya hanya bisa bertemu saat akhir pekan. Itu pun baru bisa terwujud tiga bulan sekali karena kesibukan yang menggila.

Awalnya ia tidak berniat merespon itu. Namun karena arahnya makin serius danĀ  keluarga terus dikejar media, mantan pesinetron itu pun memutuskan menggelar konferensi pers.

Isu soal perselingkuhan itu sendiri, pertama dilontarkan akun Twitter @TrioMacan2000. Akun Twitter anonim yang kerap mengumbar gosip kontroversial itu memaparkan fakta-fakta yang mengarah pada Ingrid dan Syarief. (adi)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet badminton yang Membangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024