Adi Bing Slamet Akan Lawan Terus Eyang Subur

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Perseteruan artis Adi Bing Slamet dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur, belum berakhir. Adi akan tetap memperkarakan Subur ke jalur hukum.

Sebelumnya, dia telah melaporkan Subur ke Polda Metro Jaya atas tudingan penistaan agama. Perkara ini masih disidik polisi.

"Saksi dari kami semua sudah diperiksa, mungkin tinggal dua yang akan di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan)," kata istri Adi Bing Slamet, Nurjannah, menerangkan perkembangan perkara suaminya dengan Eyang Subur melalui telepon kepada VIVAlife, Kamis, 16 Mei 2013.

Saat ini, masih kata Nurjannah, sudah lebih dari 10 saksi dari pihak Adi yang telah dimintai keterangannya oleh polisi. Berikutnya, saksi dari pihak Subur akan dipanggil oleh Polda Metro Jaya.

Menurut Nurjannah, semenjak suaminya buka suara menuding secara terbuka bahwa ajaran Eyang Subur sesat, semakin banyak saksi yang datang langsung ke polisi dan mengadukan ajaran-ajaran Subur yang menyimpang dari akidah Islam. 

"Mereka yang punya masalah dengan Subur, banyak juga yang datang langsung ke MUI," tuturnya.

Nurjannah mengatakan dia dan suaminya tak akan menyerah melawan Eyang Subur. Hal ini mereka lakoni, kata dia, agar tak lagi berjatuhan korban. Pasalnya, selama 17 tahun menjadi murid Subur, keluarga Adi menderita banyak kerugian materi. Cuma, berapa besarannya, Nurjannah tak mau mengungkapkannya.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Yang penting jangan sampai ada korban lagi. Kami akan terus menggiring Subur menjalani proses hukum," dia menegaskan. (kd)

Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024