Syarief Hasan Anggap Isu Perselingkuhan Ingrid Bermotif Politik

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan bersama istrinya Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Merebaknya isu perselingkuhan Ingrid Kansil dengan anak tirinya yang dipergoki suaminya sendiri, Syarief Hasan, dinilai bermuatan politis. Menurut Syarief, isu itu tak mungkin mencuat jika dirinya dan Ingrid bukanlah politisi. Seperti diketahui, Ingrid merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat, sedangkan Syarief merupakan Menteri Koperasi dan UKM sekaligus Ketua Harian DPP Partai Demokrat.

Keyakinan itu muncul, lantaran Syarief merasa isu itu hanya fitnah belaka. Ia meyakinkan, keluarganya sangat bersih dan taat. "Karena sudah kehabisan akal, lawan politik mencari cara itu," ujar Syarief saat menggelar konferensi pers di rumah dinasnya, Jalan Wijaya III/ 12A, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2013.

Karena ini merupakan tahun politik menjelang Pemilihan Umum 2014, Syarief menduga adanya pelemahan karakter pada pihaknya. "Karena sebelumnya tidak ada apa-apa, tidak diserang begini. Setelah saya makin intens mengatur partai, makin mencari celah. Karena nggak ada yang didapat, istri saya diserang," beber Syarief melontarkan argumennya.

Sang istri pun sependapat. Ia yakin, tujuan pihak yang melontarkan isu soal dirinya adalah untuk menjatuhkan kredibilitas sebagai politisi. Apalagi, ia melanjutkan, masyarakat tahu ia dan Syarief akan kembali mencalonkan sebagai legislator tahun 2014. Demi menjegalnya, lawan politik akan melakukan apapun demi keuntungan pribadi.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Ini pembunuhan karakter," katanya mantap.

Sebagai politisi, Syarief merasa nama baiknya dicemarkan. Ia yakin, serangan itu bukan hanya untuknya pribadi, tetapi juga partai yang menjadi benderanya. Namun, pria 63 tahun itu tak merasa perlu mengadu pada Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ah persoalan kecil ini, masa beliau mengurusi. Ngapain tanggepin kayak begini. Kami bersih kok," ucap Syarief.

Seperti diketahui, dua hari lalu beredar isu menggemparkan yang terlontar dari akun Twitter @TrioMacan2000. Akun anonim yang kerap memunculkan gosip kontroversial itu menceritakan bagaimana Ingrid tertangkap basah berhubungan badan dengan anak tirinya.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro
Yolla Yuliana

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Yolla Yuliana, bukan hanya dikenal sebagai atlet voli berbakat, tapi juga pesonanya yang memikat. Di balik paras cantiknya diamenyimpan sebuah tato yang jarang diketahui.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024