Ingrid Kansil Anggap Sampah Fitnah di Twitter

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan bersama istrinya Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Di tengah gosip tak sedap yang melanda rumah tangganya dengan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Ingrid Kansil tetap aktif bekerja sebagai anggota DPR RI Komisi 8.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Buktinya, sebelum menggelar konferensi pers di kediamannya, di Jalan Widya Chandra III/ 12A, Ingrid baru saja pulang dari Sukabumi untuk melaksanakan tugasnya.

Di sana, Ingrid bercerita, ia menghadiri kegiatan deklarasi ASA TAHARANI (Asosiasi Tani Hutan Rakyat dan Nelayan Indonesia). Menurutnya, itu penting sebagai wujud kebangkitan Indonesia yang merupakan negara agraris dan kepulauan yang memiliki pengaruh besar dalam menentukan perekonomian dunia. Baginya, usaha tani merupakan ujung tombak perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia.

Mantan pesinetron itu mengakui, tidak merasa terganggu dengan adanya isu skandal seks antara dirinya dan sang anak tiri, seperti yang dilontarkan akun Twitter @TrioMacan2000. Baginya, kabar itu hanya fitnah belaka.

Awalnya, ia bahkan menyikapi hal itu dengan santai. Namun, ketika pemberitaan makin memojokkan dan mengarah pada tindak negatif, Ingrid mulai merasa perlu untuk bertindak. Sejak kabar tak sedap itu beredar, Ingrid bahkan menjadi incaran media. Hingga akhirnya ia merasa gerah.

"Kemarin saya di Sukabumi dikasih berita itu, saya anggap sampah. Saya tetap bisa senyum, tidur nyenyak. Tapi karena dikejar-kejar, jadi ada beban psikologis," ujarnya.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Akhirnya, setelah menggelar konferensi pers, sang suami Syarief Hasan pun memutuskan melaporkan akun Twitter anonim yang kerap melontarkan gosip kontroversial itu ke Polda Metro Jaya.

BTS mobile Telkomsel.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Karena, Telkomsel berhasil mengawal aktivitas digital pelanggan selama momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024