Jennifer Lopez Tak Sabar Nikahi Pacar Berondongnya

Casper Smart dan Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife
Menhan Israel Pasang Badan untuk Batalion Netzah Yehuda yang Dijatuhi Sanksi AS
- Penyanyi seksi Jennifer Lopez sepertinya sudah tak sabar bersanding di pelaminan dengan kekasihnya Casper Smart. J-Lo begitu sapaan akrabnya sudah mempersiapkan mentalnya untuk menggelar pernikahan ketiganya kali ini.

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Seperti dilansir dari
Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya
Femalefirst, J-Lo ingin membuktikan dirinya bisa berbahagia hidup serumah dengan orang baru di kehidupannya saat ini. “Aku tidak tahu, mungkin, mungkin. Aku suka menikah, aku suka dengan ide itu, aku selalu memilikinya,” ujar J-Lo, Jumat 17 Mei 2013.


Artis 43 tahun itu pun tidak pernah mempermasalahkan perbedaan usia yang cukup jauh dengan Casper Smart. Meski sempat dicibir di media sosial soal hubungan mereka, J-Lo mengaku cuek.


J-Lo yakin Casper dapat menjadi suami idaman yang baik. “Ada stigma yang berlebih untuk itu, anda tahu? Tapi aku tidak benar-benar sendiri untuk mengikuti aturan atau tetap di dalam sebuah kotak,” selorohnya.


Pelantun Dance Again ini pun tak akan melakukan persiapan yang berlebihan jika pernikahnnya jadi digelar tahun ini. Menurutnya, ia dan Casper dapat saling menerima keadaan masing-masing.


J-Lo pun hanya berpikir pernikahan bisa digelar dengan konsep sederhana. “Sebagai seorang wanita, Anda tidak akan pernah menyerah pada kisah dongeng sepenuhnya,” ujarnya. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya