Demi Terkenal, Artis Cantik Ini Pakai Taktik Jahat?

Fan Bing Bing
Sumber :
VIVAlife - Popularitas artis China Fan Bingbing terus melesat tajam. Bahkan, popularitas artis cantik ini berhasil mengalahkan seniornya, Andi Lau dan Jackie Chan. Bingbing menempati posisi tetatas selebriti paling top dan berpengaruh di China versi Forbes.
Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Namun, seiring dengan karirnya yang melonjak drastis, kabar tak sedap juga menghinggapi artis kelahiran 16 September 1981 ini. Dikabarkan, dalam meraih popularitasnya, ia menggunakan cara-cara licik. 
 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Jumat, 17 Mei 2013, untuk mendaki jalan mencapai puncak karirnya di dunia hiburan, Bingbing dituding rela mengorbankan sesama artis perempuan lainnya.
Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Menurut media Hong Kong, seorang reporter senior menulis artikel dalam microblog pribadinya, mengungkapkan sejumlah informasi dari beberapa sumber tentang cerita artis yang 'diganggu' Bingbing. Artis ini juga dituduh rela menfitnah sesama artis demi mendongkrak popularitasnya.

Ia selalu menganggap artis China lainnya, Li Bingbing sebagai musuh imajiner-nya. Apapun yang dilakukan Li Bingbing akan selalu diikuti Bingbing. Ia tak mau kalah ketika mengetahui Li Bingbing berhasil menembus Hollywood.

Ia pun langsung bertindak dan berhasil mendapatkan peran dalam film Iron Man 3. Bingbing rela melakukan berbagai macam cara demi mendapatkan perannya di film. Ia pernah sengaja menurunkan honornya, agar dapat menjadi peran utama dalam sebuah film yang dibesut sutradara ternama.

Sayangnya, ia tak berhasil mendapatkan peran tersebut. Artis China lainnya justru yang terpilih. Menanggapi berbagai tudingan miring yang diarahkan padanya, bintang film My Way ini terkesan santai.

"Banyak orang di dunia yang terganggu dengan berita atau laporan negatif. Kadang-kadang orang hanya ingin mencari sesuatu untuk dibicarakan, dan saya adalah orang yang menjadi target," ujarnya. Ia pun menambahkan tak akan menanggap serius artikel tersebut. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya