Kebiasaan Bintang Home Alone Bikin Takut Sahabat

Macaulay Culkin
Sumber :
  • Metro-Goldwyn-Mayer Studios Inc.
VIVAlife - Macaulay Culkin sempat dikabarkan hanya bisa bertahan hidup selama enam bulan, karena kesehatannya terganggu. Kini, bintang Home Alone itu kembali membuat sahabatnya panik dan ketakutan, dengan kebiasannya. Apakah itu?
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Meski tak pernah tampil dalam film-film Hollywood, Culkin selalu menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya, tetapi perilaku dan juga kebiasaannya. Mantan bintang cilik ini, pernah dikabarkan sebagai pecandu narkotika dan obat-obatan.
SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Namun, Culkin membantahnya. Tetapi, kebiasaannya merokok menimbulkan keresahan tersendiri bagi sahabat dekatnya. Mereka takut kebiasaan itu akan membunuh Culkin secara perlahan.
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Dikabarkan Culkin merokok 60 batang per hari. Dan hal itu dikhawatirkan akan berdampak pada kesehatan Culkin.

"Hampir setiap saat saya melihat rokok menggantung di bibirnya dan menghisapnya," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer. Jumat, 17 Mei 2013.

Menurut sumber, efek dari kebiasaan merokok Culkin sudah terlihat. "Ia sering batuk, giginya kuning, dan teman-teman dan keluarganya sangat khawatir itu akan membunuh dirinya," ujar sumber itu.

Para ahli mengungkapkan hal itu bisa membuat dirinya berisiko terkena kanker paru-paru. Seorang ahli Radiasi Onkologi, Jerome Spunberg dari Palm Beach Gardens, Florida mengungkapkan Culkin memiliki risiko kematian yang  tinggi, dibanding orang yang tidak merokok. 

Yang lebih dikhawatirkan, selain merokok, Culkin juga mengkonsumsi bir dan minuman berenergi lainnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya