VIVALIFE

Persaingan Keras Fatin dan Novita di XFactor Indonesia

Keempat juri dibuat kagum dengan penampilan kedua finalis.
Sabtu, 18 Mei 2013
Oleh : Beno Junianto, Stella Maris
Novita

VIVAlife - Hasil voting telah memutuskan Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung melangkah ke babak selanjutnya, dua besar dalam ajang musik X Factor Indonesia. Malam itu, Fatin membawakan lagu miliknya sendiri berjudul 'Aku Memilih Setia'.

Diakui Fatin, ketika awal berlatih dirinya masih ragu menyanyikan lagu tersebut. "Lagu ini masih sangat baru, jadi menyanyikannya berhati-hati," kata Fatin.

Berbeda dengan sang mentor, Rosa, katanya, lagu ini sengaja diciptakan karena dianggap sesuai dengan karakter vokal Fatin.

Setelah Fatin, Novita juga menyanyikan lagu berjudul 'Sampai Habis Air Mataku'. Usai mereka bernyanyi, Ahmad Dhani pun menanggapi positif penampilan Fatin dan Novita. Katanya, mereka beruntung selain telah masuk ke dua besar, mereka juga mendapatkan pilihan lagu yang tepat.

Berbeda dengan Dhani, Anggun justru merasa tak sabar melihat hasil persaingan diantara keduanya. "Di grand final nanti ini aku ingin melihat petarungnya wanita. Karena, keduanya pasti memiliki kekuatan yang unik dalam penampilannya," kata Anggun.

Sama halnya ketika Rosa mendukung anak didiknya, Fatin. Pelantun lagu 'Bunga Terakhir', Beby Romeo juga menyakini akan penampilan Novita.

"Kamu pantas memiliki hal ini," katanya berseloroh.

Penilaian atas penampilan mereka malam itu masih akan terus berlanjut hingga minggu depan, melalui voting. Jadi siapa yang keluar menjadi pemenang X Factor Indonesia session 1? (eh)

TERKAIT
TERPOPULER