HUT Ke-30, Slank Konser Megah di GBK Senayan

Jelang Konser Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Grup musik rock Slank pada Desember nanti genap berusia 30 tahun. Demi merayakan hari bersejarah tersebut, Slank berencana menggelar konser besar. Konser megah itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Ini merupakan salah satu impian Slank sejak lama untuk manggung di GBK.

"Karena memang menjadi keinginan terbesar Slank untuk dapat menyelenggarakan ulang tahun di GBK, mudah-mudahan lancar dan nggak ada halangan," kata sang drummer, Bimbim yang ditemui di markas besar Sland di gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, 17 Mei 2013.

Konser itu akan sangat berbeda dengan konser-konser sebelumnya. Menggunakan perlengkapan panggung yang luar biasa. Kini, grup band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass) itu mengaku bahwa mereka masih mempersiapkan izin untuk konser itu.

"Juga menunggu sponsor, tapi lebih kepada perizinan untuk saat ini. Konsernya di GBK, Insyallah panggungnya adalah lapangan bola, jadi penonton duduk di bangku tribun. Kami akan membawakan lagu-lagu terbaik," katanya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kaka cs akan memberikan beberapa pertunjukan untuk para penggemar."Salah satunya adalah kami ingin mencetak sebuah rekor dunia. Dan itu masih dirahasiakan, yang pasti akan menjadi sebuah kejutan yang sangat spesial," jelasnya.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024