Berhijab, Risty Tagor Makin Laris Manis

Risty Tagor
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Hampir setahun sudah usia jilbab yang menempel di kepala Risty Tagor. Sejak memutuskan menjalankan hidayah itu, tak dipungkiri ia merasa makin laris manis. Jilbab justru tak menjadi penghalang baginya untuk berkarier. Selain menggeluti bidang fesyen muslim, bintang film Pocong 2 itu juga kerap diundang ke berbagai acara soal jilbab di beberapa kota.

"Justru sejak berhijab kegiatanku makin banyak. Aku punya bisnis, komunitas, aku juga show ke luar kota. Alhamdulillah," sebutnya saat ditemui dalam acara 'Hijab I'm in Love' di Gedung BPPT, Thamrin. Terhitung, ia juga sudah empat kali mendapat tawaran bermain dalam sinetron religi.

Selain soal rejeki, jilbab juga membawa dampak positif dalam kehidupan ibu satu anak itu. Risty mengaku lebih takut dosa. Dengan demikian, ia jadi lebih memperbanyak pergaulan dan kegiatan bersama orang-orang yang positif.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

"Aku ikut kegiatan-kegiatan takjil di bulan puasa, jadi punya 'tabungan' ya. Sekarang aku lagi usaha sekali untuk taat sama Allah. Semakin kita taat dan mencintai, Allah makin ada," ujarnya bijaksana.

Padahal awalnya istri Rifky Balweel itu mengakui dirinya masih ragu saat pertama mengenakan jilbab. Sebenarnya keinginan sudah ada sejak lama karena melihat keteduhan perempuan berjilbab, namun banyak pemikiran yang menghalangi. Salah satunya, soal rejeki. Sang suami juga sempat meragukannya. Jika tak sungguh-sungguh niat, daripada lepas di tengah jalan, lebih baik ditunda dulu.

Saat itu Rifky menyarankan, istrinya mendalami pelajaran agama lebih dulu. "Tapi yang namanya hidayah turunnya dari Allah ya. Akhirnya aku merasa nyaman. Sekarang aku sudah berhijab, imam aku yang menuntunnya," ujarnya lagi sambil tersenyum. (eh)

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024