Tia AFI, Antara Musik Rock dan Pencalegan

Tia AFI
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAlife
Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha
- Penyanyi jebolan ajang berbakat, Theodora Meiliani Setyawati selama ini dikenal sebagai penyanyi genre pop. Namun, wanita yang lebih dikenal dengan nama Tia ini ingin merasakan tantangan baru, beralih genre menjadi musik rock.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?
 
Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya
Tia mengungkapkan obesesinya tersebut tak terlepas dari keinginannya yang tidak hanya ingin terpaku pada satu genre. Tia juga mengaku keinginannya pindah jalur bukan karena ketakutannya dengan kemunculan banyak penyanyi muda.
 

"Saya lebih melihat bahwa musisi rock wanita di Indonesia ini masih sedikit. Makanya saya kepikiran, kenapa saya tidak mencoba mendalami musik rock saja," ujarnya kepada
VIVAlife.

 

Pertimbangan itu pun diperkuat dengan pengalaman masa lalu saat kompetisi ajang berbakat. Pengalamannya saat ajang berbakat dulu ketika menyanyikan 'Bring Me to Life' milik Evanescence ternyata masih membekas di kalangan masyarakat.

 

"Banyak yang bilang kalau saya cocok di genre rock. Makanya berdasar pertimbangan itu, saya memberanikan diri untuk pindah jalur," kata penyanyi kelahiran Solo ini.

 

Obsesinya mejadi penyanyi rock wanita ini bakal diwujudkan. Namun obsesinya dalam bermusik harus dikalahkannya terlebih dahulu, mengingat Tia terjun dalam politik.

 

"Tapi ini terbentur dengan pencalegan. Oleh sebab itu saya akan fokus pada politik dulu. Kalau memang masyarakat menilai saya tidak pantas di dunia politik, ya nanti balik lagi merampungkan singel rock," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya