VIVALIFE

Fatin Menangis Rilis Lagu Perdana di XFactor Indonesia

Rossa pun tak kuasa menahan air mata mendengar Fatin menyanyi.
Sabtu, 18 Mei 2013
Oleh : Beno Junianto, Stella Maris
Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
VIVAlife - Semalam, salah satu kontestan termuda di XFactor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis menjadi pusat perhatian. Tak seperti minggu kemarin, Fatin yang sempat lupa lirik lagu yang dinyanyikannya, kali ini gadis 16 tahun itu fasih membawakan tiga lagu.

Setelah sukses membawakan lagu 'Stay' milik Rihanna dan 'Katakan Tidak' dengan berduet dengan Afgan, Fatin membawakan single perdananya. Lagu berjudul 'Aku Memilih Setia' malam itu dibawakan dengan sukses oleh siswa SMU 97 Jakarta Selatan ini.

Pihak Sony Music sengaja memberikan lagu tersebut sebagai lagu kemenangan bagi Fatin. Maklum, dengan polling sms tertinggi, Fatin berhasil melaju ke babak grand final kedua, minggu depan.

Membawakan lagu 'Aku Memilih Setia' malam itu bukan perkara mudah bagi Fatin, apalagi lagu itu terbilang masih baru. Sambil menangis, Fatin berhasil membuat keempat juri malam itu Bebi Romeo, Anggun, Rossa dan Ahmad Dhani kagum dan memberi tepuk tangan.

Rossa yang menjadi mentor Fatin pun meneteskan air mata. “Good luck dengan lagu barunya ya, ditunggu multiplatinum award-nya,” kata Rossa. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER