Hamil Anak Kedua, Shanty Ngidam Unik

Shanty
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto
VIVAlife - Penyanyi Indonesia yang sudah lama berdomisili di Hong Kong, Shanty, tengah mengandung anak kedua. Usia kehamilannya sudah mencapai empat bulan. Tak seperti perempuan hamil lain yang biasa mengidamkan makanan, Shanty justru mengidamkan beberapa hal unik, seperti menyanyi di atas panggung.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Meski sampai terasa ngos-ngosan karena harus menyanyi saat hamil, ia justru merasa puas. Bahkan, saking antusiasnya di pentas, Shanty sampai lupa bahwa dirinya tengah hamil. 
5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

"Jejingkrakan di atas panggung, puas ya, karena memang ngidamnya nyanyi, manggung, makanan Indonesia," ujarnya saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Mei 2013.
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Bahkan, ia sempat ngidam menonton konser Aerosmith. Sayang, grup band cadas itu batal datang ke Indonesia. Namun, tak dipungkiri dengan adanya calon anak kedua ia jadi lebih bersemangat kerja. 

Shanty terus-terusan mencari tawaran manggung, termasuk di Indonesia. Selama tiga minggu belakangan, ia sempat tiga kali menyanyi di beberapa acara.

"Pokoknya baby saya kayaknya kepengen banget nyanyi di panggung," ia menambahkan.

Untuk kehamilan kedua ini, Shanty mengakui tidak terlalu rewel. Saat hamil anak pertama, Juno, ia terlalu banyak mencari informasi hingga akhirnya overload. Berat badannya naik 26 kg saat itu. Kini, Shanty lebih santai. 
Ia juga tak terlalu memikirkan bagaimana susahnya nanti mengurus dua anak yang masih kecil. Pasalnya, ia sudah menanti kehamilan keduanya itu sejak lama.

Lagipula, ia termasuk ibu yang memang santai. Mengurus anak pertamanya, Juno, pun tak terlalu ketat. Berbeda dengan sang suami yang semua harus teratur. 

"Namanya juga anak-anak, itu hanya sekali seumur hidup. Jadi biarkan aja dia mau ngapain. Tapi tetap ada batasannya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya