« Kembali
Ada Apa Antara Raffi Ahmad dan Luna Maya?
Raffi pernah digandeng Luna Maya saat keluar dari BNN.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Selasa, 21 Mei 2013, 14:05 WIB
Raffi Ahmad (ANTARA/Teresia May)
Raffi Ahmad (ANTARA/Teresia May)

VIVAlife - Setelah putus dari Yuni Shara, presenter Raffi Ahmad sempat digosipkan memiliki hubungan dekat dengan banyak wanita. Usai dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah, baru-baru ini, Raffi kembali dikabarkan dekat dengan aktris dan model Luna Maya.

Kabar ini mulai ramai diperbincangkan ketika Badan Narkotika Nasional (BNN) membebaskan Raffi dan mengabulkan permintaan penangguhan penahanan pria yang juga personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), 27 April 2013 lalu.

Ketika itu, Raffi keluar dari BNN ditemani artis Luna Maya dan Camelia Malik. Namun Luna justru menjadi sorotan karena terlihat menggandeng tangan Raffi.

Dari situ, kabar kedekatan keduanya mencuat. Bahkan saat dikonfirmasi langsung pada ibunda Raffi, Amy Qanita, diakuinya, putra sulungnya itu memang belakangan dekat dengan Luna.

"Luna kan yang mensupport Raffi. Ngasih masukan buat Raffi. Memang selama tiga bulan Raffi dekat sama Luna," kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 21 Mei 2013.

Amy bahkan mengakui, ia dan keluarganya juga dekat dengan Luna. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bahkan sering curhat tentang Raffi. Termasuk membicarakan bagaimana proses hukum Raffi yang beberapa waktu lalu terlibat kasus narkoba. Tak hanya itu, Luna dan keluarga Raffi juga sering tukar pikiran tentang banyak hal.

"Tapi kan bukan hanya tiga bulan saja dekatnya. Raffi dan Luna memang sudah lama mereka sahabatan."

Saat ini kata Amy, status Raffi masih sebagai pria single. Belum ada wanita yang memiliki hubungan spesial dengannya.

"Baru juga keluar (rehab) belum ada cewek. Raffi masih single," ujarnya.
• VIVAlife   |   Share :  
  • abuujang
    21/05/2013
       Laporkan
    ga seru kalau ada videonya baru ituuu...

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id