Rahasia Kulit Mulus Bintang Victoria's Secret

Miranda Kerr
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Berbagai cara dilakukan para kaum hawa untuk mendapatkan kulit yang cerah, halus, dan mulus. Banyak juga klinik kecantikan yang mengimingkan kulit indah dengan cara instan. Tapi ada baiknya Anda memilih cara alami.
Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Tengok saja ritual supermodel yang satu ini. Sebagai model pakaian dalam ternama Victoria's Secret, Miranda Kerr tak lantas begitu saja memilih perawatan kulit instan yang mahal. Istri aktor Orlando Bloom ini memilih mengkonsumsi buah noni.
UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

"Saya telah mengkonsumsi jus noni sejak berusia 14 tahun. Saya meminumnya dengan campuran minyak kelapa," ucap model asal Inggris ini seperti dikutip Daily Mail. 
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Noni adalah buah yang berasal dari Kepulauan Pasifik Selatan dan telah lama diketahui sebagai buah yang mengandung antioksidan tinggi, serta 170 vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh dan kulit.

Menurut penelitian, buah ini diklaim mampu meningkatkan sistem imun, mencukupi kebutuhan antioksidan tubuh, meningkatan energi dan memberikan kemampuan aktivitas fisik yang tinggi. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya