FOTO: Lezatnya Hidangan di Perkampungan Bajak Laut

The Pirates Bay
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVAlife - Konsep restoran menjadi unsur penting yang dicari pelanggan. Banyak restoran baru yang muncul dengan mengusung konsep-konsep tidak biasa di kota-kota besar, tak terkecuali Bali.
Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Sebuah restoran dengan konsep unik yang belum lama hadir di pulau dewata adalah The Pirates Bay. Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep perkampungan bajak laut.
Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef

Terletak tepat di pinggir pantai Nusa Dua, restoran ini memiliki beberapa area makan terbuka. Tengok saja rumah-rumah pohon yang terbuat dari kayu dan bambu tempat para pengunjung bersantap. Di dalamnya, tersedia meja dan bantal-bantal yang dapat digunakan untuk menikmati hidangan atau sekadar bersantai dan menikmati pemandangan pantai.
Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan

Tak hanya itu, ada pula bangkai kapal bajak laut dari kayu yang didesain khusus sebagai tempat bersantap. Pilihan lain yang tidak kalah seru adalah bersantap di dalam tenda-tenda bajak laut atau meja dan kursi yang tersedia di atas pasir.

Untuk menu, Anda juga bisa memilih western food dan Indonesian food. Tapi yang wajib dicoba adalah grilled tuna yang disajikan dengan dressing minyak zaitun dan bawang putih. Atau bagi yang berlidah lokal, Anda bisa memesan nasi goreng seafood.

Menu lain yang tak kalah menggiurkan adalah fried calamary dan chicken karage. Sedangkan hidangan penutup andalannya pisang goreng yang disajikan dengan crepes dan es krim diatasnya.

Jika ingin menikmati malam romantis dengan hembusan angin pantai, restoran ini juga masih menerima pengunjung. malah, anda juga bisa melihat langsung proses memasak dengan api unggun. Persis seperti di perkampungan bajak laut di film-film. Menunya sudah tentu ikan bakar. Lihat foto selengkapnya melalui

Tips penting untuk berkunjung ke restoran ini: membawa perlengkapan berenang dan baju ganti. Pengunjung bebas menikmati pantai sampai puas usai bersantap.

The Pirates Bay
The Bay Bali, BTDC Area, Lot C-0,
Nusa Dua, Bali 80363

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya