Camelia Malik dan Suami "Kencan" Jelang Sidang Cerai

Camelia Malik
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Hari ini, Kamis, 23 Mei 2012, rencananya sidang perdana untuk mediasi pasangan Camelia Malik dan Harry Capri akan digelar. Meski demikian, pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini masih terlihat berjalan bersama.
6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci

Keduanya menghadiri undangan rekannya di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tak hanya datang bersama, mereka juga pulang bersama menggunakan satu mobil. Harry duduk di kursi penumpang depan, sedangkan Camelia di kursi belakang.
Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Sayang, keduanya tidak banyak berkomentar ketika media menanyakan terkait kasus perceraiannya itu. "Saya serak nih, suara hilang. Kan ada lawyer-nya, Pak Assegaf," ujar Camelia sambil berjalan menuju mobil.
Ratusan Mahasiwa dan Dosen UI Gelar Aksi Kemanusiaan Dukung Kemerdekaan Palestina

Saat ditanya kehadirannya di sidang perdana perceraian, ia hanya menjawab "Insya Allah, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya," imbuhnya.

Pada konferensi pers yang digelar untuk mengabarkan kebenaran gugatan cerai beberapa waktu lalu, Camelia dan Harry juga masih bersama. Dengan tegas pula, Camelia menyatakan keduanya masih saling mencintai.

Belum ada konfirmasi apa penyebab perceraian itu. Yang jelas, setahun belakangan keduanya sudah tak serumah lagi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya