Camelia Malik & Harry Capri Kompak Absen di Sidang Cerai

Camelia Malik dan Harry Capri
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife- Hari ini, sidang cerai perdana pasangan Camelia Malik dan Harry CapriĀ  digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2013. Namun, keduanya sepertinya kompak tak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Masing-masing diwakili kuasa hukumnya, Dendy K Amudi untuk Camelia dan Amir Hamzah untuk Harry Capri. Karena ketidakhadiran keduanya, mediasi pertama gagal dilakukan. Pihak pengadilan bersama pengacara kedua belah pihak hanya melakukan verifikasi data-data yang sudah diajukan.

"Jadi sidang tadi hanya verifikasi data dan majelis hakim minta principal dihadirkan," kata Dendy saat ditemui usai sidang di PA Jaksel.

Ia dan Amir lantas menjanjikan pada majelis, mereka akan berupaya menghadirkan Camelia dan Harry pada sidang berikutnya pekan depan. Tak ada alasan khusus yang membuat keduanya memutuskan tak hadir. Apalagi, kedua belah pihak pengacara telah mewakilinya. Baik Camelia maupun Harry, kini sibuk dengan urusan masing-masing.

"Prinsipnya ini perdata, wakil kuasa hukum saja sudah cukup. Tapi kami usahakan, untuk menghargai majelis," kata Dendy lagi.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Ia sendiri tidak dapat meramalkan apakah dengan kehadiran Camelia dan Harry mediasi untuk mempertahankan rumah tangga mereka bakal berhasil. "Intinya Bu Camelia sudah mengajukan ini, artinya ada persoalan dari kedua belah pihak," lanjutnya. Namun, Dendy tak dapat menyampaikan penyebabnya karena itu sudah masuk materi persidangan.

Dalam gugatan pun, tak ada tuntutan lain selain perceraian semata. Tidak ada permintaan soal harta gono gini, dan perwalian karena anak-anak mereka sudah cukup umur.

Yang jelas, keduanya sudah tak lagi tinggal serumah selama setahun belakangan. Namun, keduanya disebutkan Dendy masih kerap berjalan bersama dan berhubungan baik. "Mereka nggak ada masalah. Buktinya kemarin di perkawinan anak Ilham Bintang masih bareng," katanya mencontohkan. (eh)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024