Camelia Malik Berpeluang Rujuk dengan Suami?

Camelia Malik dan Harry Capri
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Perceraian Camelia Malik dan Harry Capri baru memasuki babak awal. Sayang, keduanya tak datang dalam sidang mediasi perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2013.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Untuk kepentingan mediasi, majelis hakim pun meminta keduanya dihadirkan dalam sidang berikutnya, pekan depan. Kehadiran keduanya itu penting dalam mediasi, karena hakim masih akan memberi waktu bagi mereka untuk mempertimbangkan keputusan cerainya.

"Mediasi itu kan dari dua pihak diminta untuk berpikir lagi satu sampai dua minggu. Mereka sendiri yang mengetahui kondisi objektif keadaan rumah tangganya," ujar Dendy K Amudi, kuasa hukum Camelia usai sidang di Pengadilan Agama.

Ia sendiri tak bisa memastikan apakah mediasi bakal berhasil dan keduanya rujuk, atau gagal, sehingga proses cerai dilanjutkan. Sebagai kuasa hukum, ia hanya menyampaikan yang diinginkan kliennya.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Yang jelas, dia menambahkan, dalam materi gugatan, Camelia hanya menyampaikan keinginannya untuk bercerai. Tidak ada soal harta gono gini atau perwalian karena anak-anak mereka sudah dewasa.

Soal masih ada tidaknya kemungkinan rujuk, Dendy menyerahkan langsung pada keinginan pasangan yang telah menikah selama 25 tahun itu.

"Intinya Bu Camelia mengajukan ini, karena ada persoalan dari dua pihak," ungkapnya. Meski begitu, sejauh ini mereka masih kerap berjalan bersama dan menjalin hubungan baik.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Seperti diketahui, Camelia mengajukan gugatan cerai pada 30 April 2013. Gugatan terdaftar dengan nomor 1137/ Pdt.G/ 2013/ PA.JS.

Gugatan cerai itu terjadi setelah puluhan tahun pernikahan Camelia dengan Harry. Ini merupakan pernikahan kedua Camelia, setelah rumah tangga pertamanya kandas di tengah jalan bersama Reynold Panggabean, yang juga seorang penyanyi dangdut, pada 2 Maret 1989. (art)

Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024