Membuka Tabir Pribadi Lewat Gaya Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Semua orang melalui perubahan siklus dalam kehidupan seksual, termasuk dalam posisi seksual yang paling disukai. Tapi, umumnya pasangan melakukan hubungan intim dengan satu posisi tubuh yang lebih sering dibandingkan lainnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Banyak faktor yang mempengaruhi pasangan dalam memilih posisi bercinta. Suasana hati, ukuran alat kelamin pria, hingga keinginan untuk bertualang. Tapi posisi selama bercinta ternyata mampu bercerita banyak soal kepribadian. Ada delapan posisi bercinta kesayangan yang mengungkap kepribadian Anda, seperti dikutip dari
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
The Frisky.

Misionaris

Anda adalah seorang yang bermain aman menjalani kehidupan. Memiliki pekerjaan, kredit dan kehidupan monogami yang sangat stabil dan berpegang teguh pada komitmen. Dengan posisi tubuh sangat sederhana, menatap mata pasangan adalah cara penyuka posisi misionaris menyatakan cinta pada belahan jiwanya.


Doggie Style

Di publik, Anda menampilkan citra yang sopan, tapi dalam kehidupan pribadi, beda cerita. Mereka yang suka posisi ini tak segan mencoba hal-hal baru untuk meraih kesenangan.


Woman On Top

Anda tahu persis apa yang diinginkan dalam hidup dan tak sungkan mengejarnya. Sepasang sepatu, pekerjaan idaman bahkan dalam urusan seksual.


Spooning

Seorang sensitif dan romantis, itulah para pecinta posisi seks ini. Anda dikenal sebagai seorang yang menyenangkan dan penuh perhatian terutama pada pasangan. Mereka yang bercinta dengan posisi ini secara teratur, cenderung memberikan segalanya kepada pasangan. Tapi bisa berubah sangat kejam dan begitu terluka.


Reverse Cowgirl

Wanita yang menyenangi posisi ini sangat suka memberontak atau melakukan hal yang terlihat tabu. Dan, mereka bangga akan hal tersebut. Bila menginginkan sesuatu, wanita penyuka
reverse cowgirl
akan berjuang untuk memperolehnya.


Tungkai di belakang kepala

Anda seorang yang terobsesi menjadi cara baru untuk terhubung dengan orang lain, termasuk bersama pasangan. Bagi Anda, hubungan seks tak sekedar fisik tapi juga pertemuan antarjiwa.


Berdiri

Dalam pandangan mereka yang suka bercinta dalam posisi berdiri, hidup hanyalah serangkaian kompetisi untuk mencari juara. Dan, Andalah yang selalu menjadi pemenang. Penyuka posisi hubungan intim merasa sulit menemukan pasangan yang seimbang, bahkan dalam hubungan seks.


Bercinta di Depan Cermin

Kelakuan Anda seperti remaja yang sedang tumbuh. Anda tak pernah berhenti mengagumi diri sendiri dan menjadi pusat perhatian, di manapun berada.  Anda suka bermain peran, memiliki koleksi mainan dan video seks serta memanjakan diri untuk menjadi yang tercantik, bahkan dalam keadaan berkeringat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya