Tenar, Arya Wiguna Banyak Dikelilingi Wanita?

Video parodi Arya Wiguna ramai di YouTube
Sumber :
  • klik77.blogspot.com

VIVAlife - Nama Arya Wiguna kian hari makin terkenal. Pertikaiannya dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur, ternyata juga mengantarkannya menjadi artis dadakan.

Sontak kepopulerannya ini pun banyak pula dikaitkan dengan wanita cantik. Sebut saja mulai dari aktris cantik Rosnita Dewi hingga penyanyi Dewi Sanca.

Kepopuleran Arya pun terlihat dari banyaknya wanita selalu minta foto bersama dengannya. "Kan kadang orang minta foro bareng, kan wajar saya belom ada pendamping sebenarnya," tutur Arya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta.

Menanggapi hal ini, Arya pun jadi ingat masa lalunya yang pernah kelam. Ia mengaku, kehidupannya saat ini berbeda jauh. Bukan hanya dikelilingi banyak wanita, Arya sekarang juga menerima banyak tawaran menjadi artis dengan bayaran menggiurkan.

Namun, jika ingat masa lalunya, Arya mengaku tak pernah lupa. "Saya dulu pernah tidur di warnet. Saya dibikin gila sama Subur," kata Arya.

Seperti diketahui, nama Arya Wiguna mulai dikenal, saat ia tampil bersama Adi Bing Slamet Cs, ketika menggelar konfrensi pers mengungkap soal ajaran menyimpang yang dilakukan Eyang Subur.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat itu, Arya marah besar. Namun, kemarahan Arya justru dimanfaatkan banyak orang untuk dijadikan video parodi dan banyak dilihat orang di YouTube. Dari situlah, nama Arya Wiguna mulai menjadi sorotan publik hingga akhirnya tenar sebagai artis instan.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013