« Kembali
LIVE STREAMING: Kisah Ki Joko Bodo Punya 32 Istri
Simak alasan Ki Joko Bodo memutuskan punya banyak istri di SOS ANTV.
Lutfi Dwi Puji Astuti
Jum'at, 24 Mei 2013, 12:32 WIB
Ki Joko Bodo (VIVAnews/Beno Junianto)
Ki Joko Bodo (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Masalah poligami selalu menjadi topik yang menarik untuk disimak. Bahkan selalu mejadi pro dan kontra di masyrakat.

Kali ini, program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang ditayangkan di ANTV setiap pukul 12.00-13.00 WIB pun tengah membahas soal topik Pro Kontra Poligami.

Salah satu bintang tamu yang dihadirkan ialah Ki Joko Bodo. Ia mengaku memiliki lebih dari lima istri. Bahkan sampai menacapai 32 istri.

"Saya tipe pria yang mudah jenuh," kata Ki Joko Bodo saat ditanya apa alasan ia memiliki banyak istri, Jumat, 24 Mei 2013.

Ia mengaku tak menyesal menikah dengan banyak wanita. Namun, apakah benar Ki Joko Bodo menikah karena cinta. Simak kisahnya di program acara SOS Satu Hati Banyak Cinta yang tayang di ANTV saat ini. Bisa juga lihat langsung dalam tayangan live streaming-nya di sini.

Selain  ada Ki Joko Bodo, ada juga bintang tamu Yulia Rachman, dan mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. (ms)
• VIVAlife   |   Share :  
  • cukat
    24/05/2013
       Laporkan
    kalo yang ini malah bener. dulu Subur bilang agamanya Islam, maka hanya dibatasi 4. coba kalau dia kayak Joko Bodo, terangterangan ngaku "kepercayaan" maka tak ada yang bermasalah, karena memang tidak dibatasi oleh aturan agama tertentu

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id