Yulia Rachman: Wanita Bisa Berbagi Suami? Astagfirullah!

Yulia Rachman
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Poligami selalu jadi isu menarik dan selalu mengundang pro dan kontra. Beristri jamak kini bukan lagi ramai diberitakan di kalangan artis, tapi juga politisi.

Bagaimana tanggapan artis Yulia Rachman soal ini?

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Saya tegaskan, saya tidak setuju adanya poligami," kata mantan istri Demian Aditia ini saat tampil live di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 24 Mei 2013.

Disiarkan secara langsung dari Pejaten Village, Jakarta Selatan, Yulia mengatakan dia sangsi setiap pria yang berpoligami bisa berbuat adil terhadap para istrinya. "Yang namanya hati sangat dalam. Kalau poligami adil, apakah Anda bisa bersikap adil pada pasangan Anda?" dia mempertanyakan.

Sehebat-hebatnya wanita, kata Yulia, tetap saja tak bisa membagi hatinya untuk wanita lain. Apalagi, wanita memiliki tugas yang berat, yakni menjaga suami dan anak-anak. "Jadi kalau ditambah lagi untuk membagi hatinya dengan wanita lain, astagfirullah," kata Yulia. (kd)

Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024