Mantan Artis Cilik Hollywood Ditangkap Polisi

Amanda Bynes
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Mantan bintang cilik Hollywood, Amanda Bynes, kerap membuat masalah dengan perilakunya yang liar. Kabarnya, ia ditangkap polisi karena kepergok sedang menghisap mariyuana.
Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Pada 23 Mei 20013, seseorang menelepon polisi dan melaporkan Bynes sedang merokok ganja di lobi apartemennya di Manhattan, New York. Polisi langsung merespon laporan tersebut. Dan Bynes ditangkap atas kepemilikan mariyuana. Dan ia juga dianggap telah merusak barang bukti.
Ratusan Warga Pesisir Selatan Diserang Virus Diare, 4 Orang Meninggal

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 24 Mei 2013, Bynes diduga melemparkan kepemilikan obat dari jendela apartemennya di lantai 36 gedung tersebut. Ketika ditangkap, bintang The Amanda Show ini langsung menjerit dan berteriak serta berontak.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Kemudian ia dibawa ke Rumah Sakit Roosevelt untuk memeriksakan psikisnya. Setelah itu, ia langsung digelandang ke kantor polisi.

Perilaku liar artis berusia 27 tahun ini sudah mendapat sorotan, tak hanya dari keluarga tetapi juga rekan selebriti lainnya. Keluarga sudah berusaha untuk menyelamatkan hidup Bynes. Sayangnya, artis berambut pirang ini menolak untuk dibawa pindah dari apartemennya di New York.

Ia juga dikabarkan sudah dua tahun ini menderita penyakit mental. Dan membuat warga di sekitar apartemennya terganggu dengan ulah artis ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya