Arya Wiguna Dilirik jadi Calon Wakil Bupati Kolaka

Video parodi Arya Wiguna ramai di YouTube
Sumber :
  • klik77.blogspot.com
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Nama Arya Wiguna mendadak tenar usai bertikai dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Kini, ia bukan hanya banjir tawaran untuk menjadi artis, tawaran untuk menjadi calon Wakil Bupati Kolaka-- sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara, juga sudah mampir padanya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Diakui pula oleh Farhat Abbas, pria yang kini menjadi teman dekat Arya Wiguna, sejak video parodinya banyak tayang di YouTube, Arya memang dikenal banyak orang di Indonesia.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Kini, Arya juga sibuk melakukan sosialisasi gerakan budaya dan wisata "Aku Indonesia". Dari situ Arya banyak bepergian keliling Indonesia, mulai dari Medan, Sulawesi, juga Kolaka.


"Arya populer di daerah-daerah itu," kata Farhat pada VIVAlife, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta.


Rencananya, daerah Pekanbaru, Makassar dan Palu akan menjadi daerah kunjungan Arya untuk melakukan sosialisasi memperkenalkan budaya dan tempat wisata.


Maka tak heran kata Farhat jika kini, Arya mulai dilirik untuk menjadi wakil bupati disuatu kabupaten di Sulawesi Tenggara itu.


"Dia (Arya) memang serius membangun Kolaka, tulus," kata Farhat.


Menurutnya, tidak ada orang yang seperti Arya, yang mau terjun langsung ke daerah pedalaman seperti Kolaka. "Dia punya semangat yang bagus, katanya Kolaka kaya, tapi masih rusak."


Saat ditanya soal kebenaran kabar ini, Arya pun mengakuinya. "Saya
nggak
mencalonkan diri, bukan saya yang milih. Bukan saya yang mau tapi rakyat yang mau," kata Arya ditemui di tempat yang sama.


Ia pun memiliki pandangan sendiri soal Kolaka. Katanya, daetah itu adalah penghasil timah terbesar, namun sayang tidak didukung dengan infrastruktur yang baik.


"Kok jalannya jelek? gimana itu, berarti korupsinya parah. Bandaranya jelek. Nah dengan restu Allah, kalau saya dipercaya jadi pemimpin, saya bakal bersungguh-sungguh." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya