Fatin dan Novita Bertarung di Final XFactor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
- Nanti malam, Jumat 24 Mei 2013 pukul 20.00 WIB, babak penentuan juara XFactor Indonesia akan digelar. Kedua finalis Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi akan bertarung habis-habisan memperebutkan juara XFactor Indonesia musim pertama ini.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Keduanya melewati perjalanan yang panjang selama lebih dari empat bulan untuk bisa menuju
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
grand final XFactor Indonesia. Tidak mudah bagi Fatin dan Novita untuk dapat menyingkirkan sembilan pesaingnya dalam babak penyisihan.


Persaingan Fatin dan Novita Dewi adalah menjadi pertarungan kedua mentor mereka. Rossa telah membuat banyak perubahan kepada figur Fatin Shidqia. Sedangkan Bebi Romeo mampu meramu sosok Novita Dewi menjadi penyanyi profesional.


"Setelah aku
review
, Novita sudah bagus. Kalau kita bicara juara, Novita yang paling mempunyai itu," ujar Bebi Romeo.


Selain Bebi, juri yang lain, Anggun menuturkan hal yang berbeda. Kedua finalis layak hadir di grand final dengan kemampuan masing masingnya.


“Novita dan Fatin memang layak berduel di babak Grand Final X Factor Indonesia, mereka punya faktor X yang sama-sama bagus. Masyarakat akan dibuat bingung untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan gelar X Factor Indonesia,” kata Anggun.


Nanti malam, tiga belas besar kontestan X Factor Indonesia akan kembali menunjukan faktor X mereka. Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Dalagita, Nu Dimension, Ilusia Girls, Shena Malsiana, Yohanna Febianti, Agus Hafiluddin, Isa Radja dan Alex Rudiart akan tampil bersama sang finalis Novita dan Fatin untuk memberikan suguhan berkelas dunia di panggung X Factor Indonesia. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya