Pacar Ditemukan Tewas, Artis Korea Nyaris Bunuh Diri

Son Ho Young
Sumber :
  • ohkpop.com
VIVAlife - Perjalanan cinta Son Ho Young dengan kekasihnya berakhir tragis. Sang kekasih ditemukan tewas bunuh diri dalam mobil aktor tersebut. Kabarnya, Son Ho Young sangat terpukul dengan peristiwa itu. Bahkan, ia nyaris ingin mengakhiri hidupnya juga.
Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Jumat, 24 Mei 2013 pagi waktu setempat, Son Ho Young mencoba bunuh diri dengan cara yang sama seperti kekasihnya. Menurut keterangan polisi, aktor dan penyanyi tersebut sengaja memarkir mobilnya di parkiran umum di Korea. 
Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 24 Mei 2013, Son Ho Young sengaja membakar briket batu bara, dia ingin mengakhiri hidupnya dengan cara keracunan gas.
Pemkab Garut Berlakukan Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Saat mobil terbakar, Son Ho Young berhasil keluar. Pejalan kaki yang melihat hal tersebut, langsung menghubungi pemadam kebakaran. 

Tindakan Son Ho Young mengejutkan publik dan penggemarnya di negara ginseng tersebut. Mereka menduga, aksi nekat Son Ho Young karena ia sangat bersedih atas kematin tragis sang kekasih yang memilukan.

Son Ho Young saat ini sedang dalam perawatan di sebuah rumah sakit. Sebelumnya, Son Ho Young menghadiri pemakaman kekasihnya tersebut. Ia tampak bersedih dan tak kuasa meneteskan air mata. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya