Taylor Swift Benci Justin Bieber & Selena Kencan Lagi

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife-
Update Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Unggul di Maluku
Penyanyi Taylor Swift yang bersahabat dengan Selena Gomez, terang-terangan mengungkapkan kebenciannya pada Justin Bieber. Apalagi, saat mengetahui, rekannya Selena Gomez kembali berkencan dengan bintang pop remaja itu.

Manfaatkan Suasana Ramadhan, Kemenag Mengadakan Uji Kompetensi Guru Pendidikan Al-Qur'an

Taylor Swift menyatakan ketidaksukaannya saat malam Billboard Music Award beberapa waktu lalu. Ia beranggapan, bahwa Selena sesungguhnya tidak harus kembali pada Bieber.
Pengakuan Mengejutkan dr Ingwy Alias Sunaryanto yang Ternyata Dokter Gadungan


Seperti diberitakan
Hollywood Life
, Taylor Swift (23) tidak bisa berhenti berbicara tentang betapa dia membenci kencan sahabatnya dengan Bieber.


Saat Bieber menerima penghargaan di malam Billboard Music Awards, Taylor Swift bahkan sempat berbisik pada Selena. Banyak wartawan merasa penasaran dengan bisikan tersebut hingga menanyakan langsung pada Taylor Swift. Ia pun mengatakan, "Ohhh, Anda tidak ingin tahu!" jawab Taylor sambil menggeleng dan menatap tanah. "Ini rasanya seperti ingin  membuka sekaleng cacing. Terutama malam ini," kata Taylor Swift.


Setelah Taylor membuat komentar misterius itu, wartawan menyarankan agar ia menulis lagu tentang hal itu, dan ia pun menjawab, "Tidak, itu bukan [saya]. Aku baik-baik!"


Meskipun jelas bahwa Taylor Swift sangat tidak menyukai Bieber, namun Selena kabarnya tidak memperdulikan hal itu. Ia tidak terpengaruh dengan komentar sahabatnya tentang Bieber.


Selena pun menyatakan akan tetap berteman dengan Taylor Swift meski ia tak menyukai hubungannya dengan Bieber.


Selena tahu bahwa Taylor Swift  bukanlah ancaman bagi hubungan mereka secara fisik dan secara keseluruhan. Selena tahu, apa yang terbaik untuknya. Dan Selena yakin suatu saat Taylor Siwft bisa melihat kebaikan Justin Bieber.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya