Diingatkan Keluarga, Fatin Menangis

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Penampilan Fatin Shidqia yang selalu memukau para penggemarnya dari atas panggung X Factor, tak lepas dari dukungan keluarga. Saat ditanya siapa yang paling mendukungnya, Fatin langsung menjawab tegas: "Mama". 
Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Ia masih ingat, ibundanya yang mengantarkan dan menemani dirinya pertama kali audisi X Factor Indonesia.
Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Saat diputarkan kembali momen itu dalam Result Show X Factor, Jumat, 24 Mei 2013 di JIExpo, Fatin tak kuasa menahan kesedihan. Nuansa nostalgia makin memuncak saat video testimoni dari para sahabat, kerabat, dan keluarganya diputarkan. Siswi kelas 2 SMA 97 Jakarta itu langsung terharu melihatnya.
UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

"Banyak yang bertanya seperti apa rasanya jadi ayah seorang Fatin. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bangganya," ungkap Bahari Lubis, sang ayahanda, dalam rekaman video itu. 

Sang ibunda dan adik tercintanya pun menyampaikan betapa bangga mereka melihat perjuangan Fatin di panggung X Factor Indonesia.

Fatin langsung tak kuasa menahan air matanya. Saat kawan-kawan sekolahnya memperagakan suatu gerakan lucu untuk mengingatkan Fatin akan persahabatan mereka pun, ia ikut tertawa. Tak ayal, video itu membuatnya rindu akan kehidupan terdahulunya sebelum lolos dalam ajang X Factor.

Malam ini, Fathin sendiri menyanyikan lagu Well Well Well milik Duffy. Ia menyanyikan dengan riang dan ringan, seakan tanpa beban. "Kamu bernyanyi dengan gembira. Panggung ini milik kamu," komentar Ahmad Dhani, salah satu juri, pada Fatin yang saat itu berkostum serba pink. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya