Mesranya Novita Dewi dan Alex Rudiart di 'X-Factor'

Alex Rudiart
Sumber :
  • Xfactor RCTI

VIVAlife - Ajang X Factor Indonesia sekaligus menjadi ajang perjodohan bagi dua kontestan ini. Novita Dewi dan Alex Rudiart. Keduanya dipertemukan oleh ajang itu saat mereka sama-sama menjadi anak didik dari Bebi Romeo.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Di malam Result Show X Factor Indonesia, Jumat, 24 Mei 2013,  Alex dan Novita berduet dengan romantis membawakan lagu Just Give Me a Reason dari Pink dan Nate Ruess. Selain mendalami lirik yang ada, Alex dan Novita juga tampaknya sangat menjiwai lagu itu.

Keduanya tampil benar-benar seperti pasangan yang seakan sudah ditakdirkan bersama. Di akhir lagu, Alex bahkan menggenggam jemari Novita dan memeluknya mesra. Sebagai mentor, Bebi Romeo pun terpukau akan penampilan kedua anak didiknya itu. Menurutnya, itu merupakan kolaborasi yang ditunggu masyarakat.

"Kolaborasi tadi bukan main. Aku sebagai mentor tersentuh. Ini kolaborasi yang ditunggu, dan lagunya pas sekali," kata Bebi dalam final di JIExpo Kemayoran.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Ia menyebut pasangan itu sebagai 'rampok romantis'. Rossa pun mengaku bahagia melihat kedua orang yang berseri-seri karena jatuh cinta. Bahkan, Ahmad Dhani pun mengakui keduanya menjadi pasangan yang serasi.

Anggun C Sasmi, juri yang lain bahkan meramalkan keduanya akan menikah suatu hari nanti. Kalau benar demikian adanya, ia bisa membayangkan keturunan mereka pasti akan memiliki bakat suara emas.

"Habis bapaknya suaranya begini dan mamanya begini. Bagus sekali, suara kalian sudah nggak perlu diapa-apain lagi," kata Anggun lagi.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024