Istri Lebih dari Empat, Eyang Subur Mengaku Khilaf

Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet ke Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Eyang Subur akhirnya melepaskan tiga istri terakhirnya sesuai dengan Fatwa MUI No. 17/2013. Ia pun mengaku rela melepas istri-istrinya tersebut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat. Itu semua karena ketidaktahuan saya. Dan Alhamdulillah saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," ucap Subur ditemui di kediamannya, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu, 25 Mei 2013.

Subur mengaku, tak ada perasaan berat ketika melepaskan Anniesa, Reny Mulya Ningsih, dan Nita Septiarini. Eyang Subur berjanji tetap akan menafkahi ketiganya serta anak-anaknya.

"Ya, itu saya nafkahi, karena punya anak," kata Subur.

Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon, menyatakan bahwa tidak ada paksaan dalam pelepasan istri-istri Eyang tersebut. "Saya tidak memaksakan, ini fatwa. Nggak ada talak, karena pernikahan 5, 6, 7, 8 itu bukan pernikahan, itu tidak sah," ucapnya.

"Eyang Subur sudah melepaskan istri yang sudah difatwakan. Yang kakak beradik sudah dipisahkan, Eyang Subur minta ke FPI untuk dibimbing," ucap Habib Selon. (art)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013