Tur Konser, Iwan Fals Obati Kerinduan Penggemar

Iwan Fals
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife -
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Malam ini, Iwan Fals akan menghibur 10.000 penggemar fanatiknya di Serang Banten. Penyanyi senior ini menggelar konser bertajuk "Top Coffee Concert With Iwan Fals" di Lapangan Wulandira, yang merupakan rangkaian konser di 15 kota.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Tur konser dimulai sejak akhir April kemarin. "Kemarin Lampung, Batam, Singkawang, Purwakarta, sekarang Serang. Sudah janji saya kepada penggemar melalui konser ini," ujar Iwan Fals kepada
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
VIVAlife , Sabtu 25 Mei 2013.


Dalam konser tersebut, demi memuaskan para penggemarnya, penyanyi 51 tahun itu akan membawakan 18 tembang hits. Iwan Fals tak sendiri. Ia akan dibantu bandnya untuk menyukseskan konser malam ini yang akan digelar selama tiga jam lebih.


"Saya katakan kepada OI (Orang Indonesia) untuk tertib sepanjang konser malam nanti. Saya sudah lama tidak konser di Serang ini," ujarnya.


Konser malam ini akan menjadi konser pengobat rindu bagi para penggemarnya. Iwan Fals memang cukup lama tak menggelar pertunjukan dan berkunjung ke Serang, Banten.


Hingga saat ini, sekitar ribuan penggemar setia Iwan Fals (Orang Indonesia) sudah terlihat di Lapangan Wulandira. Tak hanya kaus bergambarkan Iwan Fals, mereka juga membawa bendera khas penggemar Iwan Fals. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya