Carly Rae Jepsen Kagumi NOAH

Juno Awards ke-41
Sumber :
  • REUTERS/ Patrick Doyle
VIVAlife - Penyanyi muda asal Kanada, Carly Rae Jepsen, dipastikan hadir di Jakarta untuk melangsungkan konser perdananya bertajuk "Cornetto Summer Music Present: Carly Rae Jepsen Live in Concert" di Tennis Indoor Senayan, Senin malam, 27 Mei 2013.
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Sebelumnya, ia tampil dalam peluncuran stasiun televisi baru kemarin malam di JCC. Ia menyatakan sangat senang bisa tampil kemarin malam, walau hanya tiga lagu. Pelantun "Call Me Maybe" itu pun mengaku mengagumi salah satu musisi Indonesia.
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Musik di Indonesia bagus. Favoritku sejauh ini adalah band NOAH. Saya nggak bertemu langsung, cuma melihat saja," kata Carly saat jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2013.
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Malam ini, Carly siap bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta. Ia pun akan memberikan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

"Ya, senang, karena tahun kemarin saya ikut tur bareng Justin dan cuma tampil sekitar 25 menit, makanya sekarang dua jam, saya sangat senang," tutur wanita berusia 27 tahun itu.

Indonesia pun, menurut dia, menjadi negara paling jauh, yang pernah ia kunjungi selama ini. "Aku sudah tidak sabar melihat fans Indonesia secara lebih dekat," lanjutnya.

Promotor Indika Production pun sudah rampung mempersiapkan konser malam ini. Direktur Operasi Indika, Praditya Sutrisno, menyatakan pintu akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

"Akan ada dua pintu. Pintu depan dibuka jam 15.00 WIB, karena hari Senin kalau datang mepet pasti kena traffic. Jadi, bisa dateng dan santai-santai dulu. Pintu show dibuka jam 18.00 WIB," jelasnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya