Adi Bing Slamet Blak-blakan Soal Eyang Subur di SOS ANTV

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • vivanews/ Shally
VIVAlife
Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
- Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 12.00-13.00 di stasiun televisi ANTV kerap kali mengupas topik menarik. SOS pun menjadi tontonan pilihan masyarakat.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Setelah kemarin SOS mengundang mantan istri Arya Wiguna, perwakilan FPI dan Fahmi Bachmid, kuasa hukum Adi Bing Slamet. Kali ini Adi Bing Slamet diundang secara khusus bersama MUI sebagai tamu SOS siang nanti.
Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024


Selain membahas kasusnya yang sedang ditangani pihak kepolisian, Adi akan komentari perihal pertobatan Eyang Subur yang sudah menceraikan ketiga istrinya. MUI pun akan memberi penjelasan hal tersebut. Beberapa waktu lalu, Subur pun telah melepas tiga istrinya, istri ke istri ke 5, 7 dan 8.


Ustaz Haji Habib Novel dari FPI mengatakan, keputusan Subur melepas istri, merupakan bagian dari keseriusan Subur melakukan taubat.


Komentar Adi dan MUI soal ini bisa disaksikan secara live, di acara Seputar Obrolan Selebriti  (SOS) yang tayang di ANTV hari ini, Selasa, 28 Mei 2013, mulai pukul 12.00-13.00 WIB.
Live streaming
juga bisa dilihat di
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya