Unggah Foto Seksi, Siasat Rihanna Goda Chris Brown?

Rihanna
Sumber :
  • www.urbanislandz.com
VIVAlife
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
- Belum lama ini Rihanna dibuat kesal dengan kembalinya sang mantan kekasih, Chris Brown, ke pelukan wanita cantik, Karrueche Tan. Rihanna sempat stres dan berusaha menenangkan diri dengan berpesta malam.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Namun, sepertinya penyanyi asal Barbados itu tak mau kehilangan sang mantan begitu saja. Baginya, ada cara lain agar Brown berfikir ulang untuk meninggalkan Rihanna.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya


Semalam, Rihanna pun mulai melakukan siasatnya itu. Ia memajang sejumlah foto seksi berbikini di akun twitternya. Dilansir
Huffingtonpost,
Rihanna berpose mengenakan bikini warna biru di kamar mandi pribadi miliknya.


Rihanna pun meneruskan foto itu ke akun twitter dan instagram Chris Brown. Meski belum dikomentari oleh sang mantan, Rihanna puas dengan foto-foto itu.


Sebelumnya pelantun 'Diamonds' itu mengaku trauma dengan kisah asramanya bersama Brown. Ia lebih memilih menjadi sahabat dan rekan kerja bagi Brown ketimbang menjadi kekasihnya.


"Ia (Rihanna) masih membenci keadaan itu. Kecewa akan menjadi pilihan kata yang lebih baik," ujar sumber.


Saat menjadi kekasih Rihanna, Brown terkenal dengan sikap protektif dan temperamental. Brown pernah melakukan penganiayaan kepada Rihanna karena cemburu. Hal tersebut membuat Rihanna frustasi.


"Ia lelah hubungannya dengan Brown. Ketika Anda mencintai seseorang sebanyak yang Rihanna lakukan, dan kemudian terus menerus mendorong mereka sampai batasnya, itulah yang akan terjadi," ujar sumber.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya