Kencan Pertama, Hindari Datang ke Restoran

Pasangan kencan.
Sumber :
  • www.examiner.com
VIVAlife - Seorang ahli bahasa tubuh mengungkap bahwa restoran adalah salah satu tempat terburuk untuk melakukan kencan pertama. menurutnya restoran bukan tempat ideal untuk melakukan gerakan ekspresif.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Blake Eastman, pendiri perusahaan penelitian berbasis New York dan organisasi non verbal menjelaskan: "Sebaiknya Anda membawa pasangan pergi ke bar atau kafe saat kencan pertama."
Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Setelah itu, baru Anda dapat berkencan ke restoran dan mengakhirinya dengan melakukan kegiatan menarik seperti bowling atau olahraga ringan lainnya. Blake mengatakan, kencan pertama harus dilakukan di sebuah tempat di mana Anda dan pasangan dapat melakukan gerakan ekspresif yang mampu membuat Anda berdua menjadi lebih dekat.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Blake yang juga seorang mantan pemain poker profesional menjelaskan bahwa bahasa tubuh adalah sesuatu yang tidak ternilai di dalam kehidupan pekerjaan maupun percintaan.

Misalnya, atasan di kantor bisa saja menganggap Anda kurang pandai karena Anda kurang menunjukkan ekspresi percaya diri. Hal tersebut dapat diubah dengan melakukan bahasa tubuh yang tepat.

Namun, Blake mengatakan bahwa situasi yang berbeda membutuhkan bahasa tubuh yang berbeda pula. "Salah satu bahasa tubuh yang terpenting misalnya kontak mata. Anda harus menyesuaikan kontak mata saat melakukan kencan pertama, sama seperti saat melakukan wawancara pekerjaan, mengobrol bersama teman dan situasi-situasi lainnya," tuturnya seperti dikutip Daily Mail. 

Blake juga menyarankan untuk memperlihatkan postur tubuh yang percaya diri serta selalu berpikiran positif saat berusaha mengenal pasangan di kencan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya