VIVALIFE

Empat Sandal Unik, Berbentuk Tank Hingga Rumput

Desainnya seru bukan seperti sandal biasa.
Selasa, 28 Mei 2013
Oleh : Mutia Nugraheni, Marlina Irdayanti
Sandal rumput.

VIVAlife - Sandal jadi alas kaki yang paling digemari. Banyak orang memilih sandal karena praktis dan lebih nyaman untuk digunakan. Namun, bagaimana jika sandal yang digunakan memiliki bentuk yang unik, seperti tikus dan tank.

Apakah Anda masih ingin menggunakannya? Tengoklah empat sandal berdesain unik ini.

1. Sandal tank

Sandal tank
Anda kedinginan? Hangatkan kaki Anda dalam kendaraan perang ini. Tenang, Anda tidak akan menemukan rudal di dalamnya. Karena, kendaraan perang yang satu ini, hanyalah sebuah sandal. Tank ini dibuat sesuai dengan ukuran kaki Anda. Karena terbuat dari rajutan, tank ini cocok digunakan jika udara sedang terasa dingin.

2. Sandal karpet

Sandal karpet
Sandal karpet bernama Tapistongs ini, seperti dikutip dari Oddee, dibuat oleh Lise El Sayed. Dibuat untuk membuat kaki seperti berjalan di karpet rumah sendiri. Untuk menyimpannya, Anda tidak perlu repot-repot membeli rak sandal atau kotak sepatu. Cukup tempelkan kembali ke karpet layaknya puzzle. Karpet ini juga memiliki beberapa sandal yang bisa digunakan untuk seluruh keluarga.

3. Sandal tikus

Sandal tikus
Tikus rumah selama ini dikenal sebagai hewan yang menjijikkan. Namun, perusahaan bernama Tolknaftate justru merancang sepasang sandal dengan model mirip bangkai tikus. Ingin mencoba?

4. Sandal rumput

Sandal rumput

Serasa selalu berjalan telanjang kaki di taman. Mungkin itu yang ingin diwujudkan oleh produsen alas kaki asal Australia, KUSA. Rumput sintetis dijadikan alas sandal, sehingga pemakainya seperti menginjak rumput. (art)

TERKAIT
TERPOPULER