Ahmad Dhani Ingin Akur dengan Maia Estianty

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews
VIVAlife - Ahmad Dhani bisa bernapas lega karena Peninjauan Kembali (PK) yang dia ajukan ke Mahkamah Agung (MA) berbuah manis. MA memutuskan tidak menyerahkan hak asuh anak, baik ke Dhani maupun ke mantan istrinya, Maia Estianty. MA membebaskan ketiga anak mereka untuk ikut dengan salah satu pihak, ayah atau ibu.

Menurut Dhani, keputusan MA itu bisa menjembatani hubungan baiknya dengan mantan istri. "Senang ya, karena menurut saya sebenarnya urusan saya sama Maia sudah selesai," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk. 

Dia berpendapat, yang menghalangi silaturahmi dengan Maia selama ini, adalah tuntutan mantan istrinya soal hak asuh anak dan harta gono gini.

Tahun demi tahun, kata Dhani, Maia membangun tembok besar yang menghalanginya berhubungan baik dengan Dhani. Seandainya itu tak dilakukan, pentolan Dewa 19 itu beranggapan hubungannya dengan Maia pastilah harmonis sebagai orang tua yang sama-sama membesarkan anak mereka.

"Mungkin selama enam tahun kita bisa mendidik anak bareng, membesarkan anak bareng. Mungkin nonton bioskop bareng, malam minggu bareng," sebut Dhani. 

Karena itu, ia berharap Maia bisa legowo dengan keputusan MA, dan tak memperpanjang masalah ini lagi. Ia sendiri tak bisa memastikan apakah personel Duo Maia itu akan menerima dengan lapang dada.

Yang jelas, Dhani menuturkan dirinya berharap bisa tetap membesarkan anak-anak bersama mantan istrinya. "Pasti ada waktu, jangan sampai disia-siakan lagi," lanjutnya. (ren)
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024