Adi Bing Slamet Beberkan Alasan Subur Beristri Banyak

Istri-istri Eyang Subur
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Waskita Targetkan 5 Paket Proyek Bendungan Rampung Tahun Ini, Intip Progresnya
- Belum lama ini Eyang Subur resmi menceraikan ketiga istrinya, Reny Mulya Ningsih, Anniesa, dan Nita Septiarini. Proses perceraian saat itu disaksikan oleh perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan FPI.

Penampakan Jasa Logistik Kargo Indonesia saat Pameran Dagang Terkemuka di ASEAN

Adi Bing Slamet pun angkat bicara dengan perceraian tiga istri yang dilakukan oleh mantan guru spiritualnya itu. "Apapun Keputusan MUI, Subur harus ikuti, jangan beralasan," ujar Adi kepada SOS ANTV, Selasa 28 Mei 2013.
Geger Mahasiswa UINSA Mesum di Kampus, Videonya Berdurasi 0,44 Detik


Menurut Adi, sikap Eyang Subur yang menikahi 7 istri adalah bukan karena khilaf. Eyang Subur dinilai memiliki keyakinan lain jika dirinya bisa menikahi istri lebih dari satu, yaitu sembilan. "Dia ngomong kalau sudah 9 istrinya dia akan sakti," kata Adi.


Sebelumnya, dengan nada tegas, Adi menyarankan kepada mantan gurunya itu untuk mengembalikan semua mantan istri yang diceraikan kepada orang tua masing-masing. Adi ingin Subur menunjukkan sikapnya sebagai laki-laki.


"Saya kasih saran, sebaiknya mantan istri-istrinya itu jangan menunggu dijemput, tapi harus diantarkan ke orangtua mereka. Itu baru
gentleman,
bertanggung jawab. Imejnya pasti baik," kata Adi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya