FOTO: Gaya Simpel Carly Rae Jepsen Hentak Panggung

Carley Rae Jepsen indoor
Sumber :
  • www.twitter.com/CornettoID
VIVAlife - Menghentak panggung tak harus dengan atribut heboh. Ini yang dilakukan penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen. hanya dengan rambut cepol, rompi putih, dan rok mini warna ungu bercorak bunga.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Jepsen melantunkan hits single This Kiss dan I Know You Have Girlfriend. Aula Tennis Indoor Senayan pun ikut bernyanyi malam itu. "Kalian mau bernyanyi bersama saya, Jakarta apa kalian siap? Ikuti saya yaa," ucapnya.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Wanita 27 tahun itupun membawakan lagu Good Time. Single duetnya dengan Owl City.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menemani lagu-lagunya, tata panggung pun dibuat simpel. Tak banyak properti. Berlatar belakang kain putih dan dua layar besar di kanan kiri panggung. Hanya saja, tata lampu dibuat luar biasa. Memberi efek spektakuler saat pengunjung ingin mengabadikan momen.

"Saya melihat kalian membawa kamera ponsel. Silakan ambil foto malam ini dan mention ke twitter saya, itu akan menjadi dokumentasi saya," ujarnya.

Carly melanjutkan pertunjukannya. Membawakan Take A Picture seraya mengambil foto para penggemarnya. Interaksi yang sangat menarik. Tak lupa, jebolan Canadian Idol ini memperkenalkan teman-teman bandnya. 

Penonton masih tetap bergoyang, menikmati lantunan lagu-lagu Carly yang up beat. Di tengah keriuhan ia berteriak, bertanya kepada penonton berapa banyak gitar yang bisa dimainkan oleh gitarisnya.

"Tiga? Empat? Lima? Apakah kamu bisa main lima gitar sekaligus?" Tanyanya kepada sang gitaris. Tawaran inipun disambut sang gitaris dengan mengambil tiga gitar sekaligus. Memainkan lagu Guitar String dilanjutkan dengan Your Heart is a Muscle.

Konser berdurasi satu setengah jam itupun berakhir. Menghabiskan 14 lagu. Lihat foto selengkapnya melalui "Terima kasih Jakarta! terima kasih banyak sudah datang malam ini. Saya kirimkan banyak ciuman untuk kalian, terimakasih banyak," katanya.

Lagu Call Me Maybe menutup konser terjauhnya malam itu. (ms)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya