Pulih dari Cedera, Katon Siap Manggung Lagi

Katon Bagaskara
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/VIVAlife
VIVAlife - Setelah dirawat selama hampir dua pekan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, peyanyi Katon Bagaskara mulai mencoba kembali beraktivitas. Ia pun sudah diperbolehkan untuk melanjutkan kegiatannya bersama KLA Project.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sebelumnya, ia terpaksa membatalkan beberapa konser di Surabaya, Beijing, dan Jakarta. Pelantun 'Yogyakarta' itu diperbolehkan tampil untuk konser KLA Project, 10 Juni mendatang di Jakarta.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Mungkin nanti konser saya bakal duduk dulu, jadi mungkin bakal monoton. Saya mulai diperbolehkan konser paling cepat 10 Juni. Itu pun dengan catatan perjalanan nggak boleh lebih dari 10 jam," katanya saat ditemui di bilangan Perdatam, Jakarta Selatan.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Akibat terjatuh dari panggung, mantan suami Ira Wibowo ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Katon merasa kecewa karena selama ini tak bisa menghibur penggemar yang menunggu penampilannya bersama KLA Project.

"Saya juga sedih, apalagi rezeki lepas. Bagaimanapun kan uang muka untuk konser harus dikembalikan semua. Tapi semua ada hikmahnya," ucapnya sambil tersenyum.

Dengan kejadian itu, Katon mengaku menjadi lebih berhati-hati dan ketika harus tampil nanti ia meminta panitia dan juga penggemar untuk maklum dan mengerti.

"Nggak mau pura-pura gue sudah sembuh. Itu nggak mungkin. Tulang nyambung lagi itu butuh waktu tiga bulan, dan itu butuh energi," ungkap ayah tiga orang anak ini.

Musibah itu terjadi saat Katon tampil di Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 18 Mei 2013 lalu. Ia terjatuh dari panggung yang tingginya sekitar 1,75 meter. Katon sempat dilarikan ke RS Mintohardjo, lalu dipindahkan ke RSPP sekitar pukul 01.00 dini hari. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya